Mengenai Saya

Foto saya
padang, sumbar, Indonesia
berpikir untuk paham, melangkah bertujuan.

Pengikut

tankuncay. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MEMBANGUN DAN MENGUKIR PRESTASI DI AKHIR TAHUN

MEMBANGUN DAN MENGUKIR PRESTASI DI AKHIR TAHUN
Perjuangan dan kerja keras yang sungguh-sungguh pasti akan membuahkan hasil yang manis. Siswa-siswi SMP Pembangunan Laboratorium UNP telah membuktikan hal itu. Mereka berhasil menutup tahun 2012 dengan sangat indah. Sebuah prestasi cemerlang telah mereka raih dan sumbangkan demi kejayaan sekolah Pembangunan Laboratorium UNP.
Dengan tekad yang jelas, serta suport dari pimpinan sekolah dan orang tua, mereka tidak terpengaruh dengan rintangan yang menghadang, semangat mereka tidak pernah luntur untuk terus berlatih bersama para pekerja di belakang layar yang tak kalah luar biasanya.
 Di bawah arsitek yang bertangan dingin; Saudara Reno, Yudhi, Eko, dan pendamping setia Halimah, S.Pd, dan Pembina Osis Silvia FD, telah mampu menjawab kegamangan pihak sekolah selama ini. Mereka telah mampu mengantarkan Pembagunan Drum Corps (PBDC) ke puncak prestasi tertinggi “Juara pertama Minang Music Corporation kategori Music Ensemble Divisi Senior Tingkat Sumbar-Riau”.
Menyelaraskan  nada-nada, bukanlah pekerjaan yang mudah. Ia butuh perjuangan, kerja keras, keikhlasan, kekompakan, dan dukungan dari semua pihak. Di moment yang berbahagia ini, mari bersama-sama kita Lirik dan selaraskan pandangan pada kegiatan Ekstra Kurikuler yang masih berjalan di tempat.
Bersama-sama pula kita ujudkan impian Sekolah Pembangunan Laboratorium UNP; ‘Memuliakan Kemanusiaan Manusia’ dengan Menciptakan Generasi yang Unggul, Berkarakter Cerdas, dan Berprestasi.
Selamat tahun baru 1213 M. Mari tingkatkan prestasi, membangun generasi muda dengan semangat, kerja keras, dan keikhlasan.
Marlin Tankuncay
Guru SMP Pembangunan Laboratorium    UNP

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: